Pemkab Mukomuko Apresiasi Pulau Baru Dalam Lomba Desa Wisata

0
237
pemkab
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko memberikan apresiasi kepada Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Batu Kumbang Desa Pulau Baru Kecamatan Ipuh dalam Lomba Desa Wisata Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2023.

Apresiasi tersebut disampaikan Asisten I Pemkab Mukomuko Haryanto yang mewakil Bupati Sapuan di acara lomba Desa Wisata  di lokasi Wisata Pantai Batu Kumbang Desa Pulau Baru Ipuh, Kamis (9/11/2023)

“Kami (Pemkab Mukomuko-red) menyampaikan apresiasi kepada Pokdarwis Desa Pulau Baru, telah menjadi Desa Wisata terbaik di Kabupaten Mukomuko”, kata Haryanto ketika menyampaikan sambutannya.

HARYANTO

“Perlu  kami sampaikan, di Kabupaten  Mukomuko, ada 53 desa wisata yang sudah disyahkan dengan keputusan Bupati”, ucap Haryanto

Dalam sambutannya Haryanto menyampaikan, pengembangan desa wisata harus menciptakan urasa aman, nyaman, bersih, kenangan, dan berkolaborasi dengan pemerintahan desa.

Selanjutnya Asisten I Haryanto juga mengucapkan selamat datang kepada tim penilai (Visitasi) dari Provinsi Bengkulu di Kampuang Sakti Ratau Batuah.

JUNI KURNIA DIANA

“Selamat datang di Kabupaten Mukomuko, Kampung Sakti Ratau Batuah”, ucapnya.

“Kami berharap, apa yang kami tampilkan menjadi yang terbaik, dengan segala kemampuan  memajukan desa-desa wisata yang ada di Kabupaten Mukomuko”, ungkapnya.

“Mudah-mudahan yang terakhir ini ada  Ilham, sehingga Kabupaten Mukomuko jadi yang terbaik sehingga membawa harum daerah  kita.” Pungkasnya.

TIM PENILAI

Di tempat yang sama Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Mukomuko Juni Kurnia Diana, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah menyelenggarakan Lomba Desa Wisata.

“Terima kasih pada Pemprov Bengkulu melalui Dinas Pariwisata telah menyelenggarakan lomba Desa Wisata tahun 2023”, ucap Juni Kurnia Diana kepada media

“Kami Pemkab Mukomuko melalui Disparpora menyambut baik penilaian ini, harapan kita Desa Pulau Baru menjadi yang terbaik”, harapnya

“Ke depan kita akan menyiapkan program-program untuk pengembangan wisata di Kabupaten Mukomuko”, pungkas Juni Kurnia Diana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here