Sapuan Berikan Penghargaan Kecamatan Kinerja Terbaik 2022

0
244
sapuan
Bupati Mukomuko H. Sapuan berikan penghargaan kepada tiga Kecamatan yang mempunyai kinerja terbaik tahun 2022. Senin (06/11).

“Selamat kepada Kecamatan yang telah menerima penghargaan  dengan kinerja terbaik 2022″, ucap Bupati Sapuan

“Dari hasil penilaian yang telah dilakukan oleh tim penilai nilai, masih kategori cukup, dan harus terus ditingkatkan,” kata Sapuan.

Bupati Sapuan menimbau kepada seluruh kecamatan, agar terus meningkatnya capaian kinerjanya agar semakin lebih baik.

“Terus tingkatkan kinerja agar setiap tahunnya semakin lebih baik. Baik dalam administrasi kemudian tata kelola pemerintahan dan lainnya,” imbau Bupati Sapuan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sapuan, di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Senin 6 Nopember 2023.

Selanjutnya Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Kabupaten Mukomuko Haryanto mengatakan, dari hasil penilaian yang telah dilakukan oleh tim penilai ini ditetapkan 3 Kecamatan dengan kinerja terbaik tahun 2022.

“Setiap tahun Pemda Mukomuko mengadakan penilaian Kecamatan dengan kinerja terbaik. Dan tahun 2022 ini 3 kecamatan sudah di tetapkan, terbaik I Ipuh,  II Kecamatan Pondok Suguh,  III Sungai Rumbai,”kata Haryanto.

Ditambahkan Haryanto, tujuan penilaian ini untuk melakukan evaluasi dan penilaian kinerja, dengan maksud mendorong dan memotivasi pemerintah kecamatan untuk meningkatkan kinerjanya dalam membangun daerah.

“Penilaian ini tidak lain untuk mendorong dan meningkatkan kinerja terbaik semua kecamatan setiap tahunnya”, ujar Haryanto.

“Dengan kinerja baik pasti daerah akan terus maju”, pungkasnya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sapuan, di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, dihadiri Wakil Bupati Wasri, para Kepala OPD, seluruh camat  dan tamu undangan.

sumber: mc kominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here