Jalan Yang Dinantikan Selesai Dikerjakan

0
130
jalan
Jalan hotmix yang selama ini dinantikan masyarakat di Kecamatan Selagan Raya Kabupaten Mukomuko Bengkulu, terwujud tahun ini (Red 2023.

Pemda Kabupaten Mukomuko, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah selesai melakukan pengaspalan di Desa Lubuk Sahung dan Aur Cina.

Masyarakat di Kecamatan Selagan Raya senang karena pembangunan jalan Hotmix di wilayah tersebut telah selesai dikerjakan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST.MT mengatakan, pembangunan jalan hotmix  menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK).

“Alhamdulillah untuk pembangunan jalan hotmix di Kecamatan Selagan Raya sudah selesai dan sudah dilakukan PHO”, terangnya, Rabu (01/11).

“Sedangkan  pembangunan jalan hotmix di Kecamatan Teramang Jaya sudah selesai 90% dan pada 6 November ini akan dilaksanakan PHO”, lanjutnya

Ditambahkan Apriansyah, pembangunan jalan hotmix ini akan  mempermudah akses masyarakat dalam beraktifitas dan mengeluarkan hasil pertanian.

“Semoga jalan yang sudan dibangun ke depannya akan meningkatkan perekonomian masyarakat”, harapnya.

Kepala Dinas PUPR, Apriansyah, ST.MT juga mengatakan,  pembangunan jalan hotmix yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK), berada di dua Kecamatan, yakni Selagan Raya dan Teramang Jaya.

Selanjutnya Camat Selagan Raya Wahyuana mengatakan,  jalan hotmix selama ini diharapkan masyarakat, dan tahun ini harapan tersebut bisa terealisasi.

“Alhamdulillah tahun ini desa di Kecamatan Selagan Raya mendapatkan pembangunan jalan hotmix, ini menjadi kebahagiaan sendiri bagi masyarakat”,ungkapnya.

Ditambahkan Wahyuana, dengan adanya pembangunan jalan hotmix ini akses masyarakat menjadi lebih lancar dari sebelumnya. Selain itu juga mempermudah mengeluarkan hasil pertanian.

“Dengan adanya jalan ini akan mempermudah dan memperlancar akses masyarakat dan dapat meningkatkan perekekonomian”, terangnya.

Sumber: Kominfo/mukomukokab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here