Survei PolingKita.com Saat Ini Edwar Setiawan Raih 57,2% Suara

0
199

Survei PollingKita.com tentang “Siapakah Jagoan Anda Pilkada 2024″, memunculkan nama-nama yang berpotensi menjadi kontestan pemilihan Bupati Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu tahun depan. Rabu, 01/11/23. 

Polling yang dibuat pada tanggal 19 Oktober 2023 oleh PollingKita.com, menampilkan tiga pasangan: pertama Huda berpasangan dengan Nopiyanto.

Kedua Sapuan, yang saat ini masih menjabat Bupati Mukomuko dipasangkan dengan Sukandi.

Dan ketiga Tokoh Muda yang sukses menjadi pengusaha Edwar Setiawan disandingkan dengan Nursalim.

Survei yang dilakukan dengan cara membagikan link PollingKita.com melalui media sosial, sampai dengan tanggal 31 Oktober 2023, menempatkan pendatang baru Edwar Setiawan memperoleh angka tertinggi 57,2%, selanjutnya Huda 21,86% dan Sapuan 20,95%, dari total suara yang 334.

Hasil lengkapnya: Edwar Setiawan, SKM 191 Suara, Huda 73 Suara, Sapuan 70 Suara

Kemudian, Edwar Setiawan seperti dikutip dari akun facebooknya mengatakan tidak mengetahui siapa pembuat polling.

Ada salah satu tim mengirim polling seperti dalam link https://pollingkita.com/polling375008-polling-siapakah..

“Saya tanya, siapa yang buat polling tersebut, tim menjawab “saya juga tidak tahu pak, dapat di grup Facebook”, tulis Edwar Setiawan di laman facebooknya.

Edwar lanjut menuliskan, Saya lihat, polling ini unik. Ada nama saya sebagai calon Bupati dipasangkan dengan Pak Nursalim sebagai calon Wabup.

“Uniknya karena sampai hari ini saya sendiri belum memulai komunikasi dengan Pak Nur salim terkait pilkada , tapi terlepas dari itu, saya menyambut baik adanya wadah-wadah untuk menyampaikan pendapat masyarakat seperti polling tersebut”, ungkap Edwar.

“Kita di Mukomuko memang sudah pada waktunya untuk memunculkan nama-nama, sebagai tanda bahwa Kabupaten Mukomuko memiliki banyak figur-figur yang mumpuni untuk memimpin, Insya Allah”, pungkas Edwar Setiawan mengakhiri di laman facebooknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here