Alhamdulillah Truk Sawit Sudah Melintasi Jalan Ini

0
119
jalan

Alhamdulillah sudah teraspal sepanjang 500 meter, kemudian Base A sudah 50%.  Dan jalan ini sudah dimanfaatkan oleh masyarakat,  mobil truk sawit sudah melintasi jalan ini. 31/10/23.

Ucapan di atas disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST.MT.

“Dengan telah dimanfaatkannya jalan ini oleh masyarakat, Bapak Bupati kita sangat senang dan bangga, karena perjuangannya selama ini sudah bisa di rasakan oleh masyarakat”, ucap Apriansyah.

“Hari ini kita melakukan pengecekan pembangunan jalan Hotmix yang menggunakan dana Inpres di Kecamatan Malin Deman, sebelumnya di wilayah Kecamatan Kota Mukomuko, Teras Terunjam dan Penarik”, ungkapnya.

“Dari hasil pengecekan yang kita lakukan di Kecamatan Malin Deman ini kurang lebih sudah ada 500meter jalan sudah dilakukan pengaspalan atau sudah dihotmix, dan manfaatnya sudah dirasakan  oleh masyarakat”, beber Apriansyah.

Untuk diketahui pembangunan jalan hotmix di Kabupaten Mukomuko Bengkulu  menggunakan Dana Instruksi Presiden (Inpres).

Pembangunan jalan inpres tersebar  Kecamatan Kota Mukomuko, Teras Terunjam, Penarik dan di wilayah Kecamatan Malin Deman.

Apriansyah berharap agar pekerjaan peningkatan jalan yang menggunakan dana Inpres di daerah ini berjalan lancar dan selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal.

“Semoga pekerjaan peningkatan jalan  berjalan lancar sampai selesai, dan dapat meningkatan kegiatan perekenomian masyarakat”, harap Apriansyah

Sumber: Kominfo/mukomukokab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here