Bupati Sapuan Monitoring Pembangunan Jalan Inpres

0
129
bupati
Bupati Kabupaten Mukomuko Bengkulu Sapuan memonitoring perkembangan pembangunan jalan Inpres tahun 2023, di Kecamatan Kota Mukomuko, Terunjam dan Penarik.

Dalam kegiatan monitoring Bupati Sapuan didampingi langsung Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Apriansyah.

“Ya kemarin kita bersama bapak Bupati meninjau langsung pekerjaan jalan yang menggunakan dana Inpres di daerah ini”, kata Kepala Dinas PUPR Mukomuko, Apriansyah, Jum’at (8/9).

“Ada beberapa ruas pekerjaan jalan yang ditinjau, tersebar di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Kota Mukomuko, Terunjam dan Penarik”, ungkap Apriansyah.

“Kita meninjau beberapa ruas, mulai jalan di Desa Tanah Rekah, Kecamatan Kota Mukomuko, Desa Setia Budi Sp4 -Teruntung, Kecamatan Teras Terunjam, kemudian jalan Desa Suka Maju- Bukit Makmur, Kecamatan Penarik”, jelasnya.

Dikatakan Apriansyah, setelah melakukan peninjauan ini, pihaknya juga dalam waktu dekat akan melakukan peninjauan atau monitoring pekerjaan  peningkatan jalan yang menggunakan dana Inpres di wilayah Kecamatan Malin Deman.

“Pekerjaan peningkatan jalan yang menggunakan dana Inpres di daerah ini berjalan lancar dengan hasil maksimal. Sehingga segera dimanfaatkan manfaatnya oleh masyarakat”, harapnya.

kata Kepala Dinas PUPR Mukomuko, Apriansyah, juga mengharapkan pekerjaan peningkatan jalan di Kabupaten Mukomuko berjalan lancar sampai selesai.

“Dalam waktu dekat akan melakukan peninjauan atau monitoring pekerjaan  peningkatan jalan yang menggunakan dana Inpres di wilayah Kecamatan Malin Deman”, pungkasnya.

Sumber: mukomukokab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here