Mukomukonews.com – Suhu politik menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak 2021 di desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko sejuk sesejuk suasana embun di pagi hari.

Para calon kepala desa (Cakades) yang akan bertarung memperebutkan kursi nomor 1 di Penerintahan Desa (Pemdes) Pulai Payung pada Pilkades serentak 1 November 2021 mendatang terdiri dari 5 orang calon. Ke-5 Cakades terbaik diketahui merupakan Putra rerbaik Desa Pulai Payung.

Berdasarkan hasil pantauan awak media mukomukonews.com, dari 5 Cakades Pulai Payung yang memiliki peluang yang sama untuk memperoleh suara terbanyak, ada 2 nama Cakades yang menonjol.

2 nama Cakades yang menonjol tersebut adalah Mustarrudin, SE nomor urut 1 dan Rolly Oktama nomor urut 5. Bahkan banyak warga yang berpendapat, jika dalam Pilkades kali ini, Mustarrudin, SE dan Rolly Oktama diyakini bakal mendulang suara terbanyak.

‘’Ya, saya menilai 5 Cakades Pulai Payung ini, sama-sama punya peluang untuk meraih suara terbanyak. Namun ada 2 nama Cakades yakni Nomor urut 1 dan 5. Mustarrudin, SE dan Rolly Oktama diprediksi banyak warga yang bakal mendulang suara terbanyak,” Kata Warga yang enggan namanya disebutkan.

Mustarrudin, SE saat diminta tanggapannya terkait hal tersebut menyampaikan ucapkan terimakasih atas pendapat masyarakat tersebut.

‘’Kita ini apa adanya. Kita serahkan dan kembalikan kepada masyarakat. Silahkan masyarakat yang menilai, mana pilihan mereka yang terbaik. Masing-masing individu masyarakat itu punya prediksi dan hati nurani, dan itu hak masyarakat mereka dalam menentukan pilihannya.’ Pungkas Mustarrudin, SE. ( asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here